Senin, 18 Februari 2013

MAU TAHU SIFAT-SIFAT ALAMI PRIA? (ISTERI WAJIB BACA)

> Pria itu EGO nya tinggi...
Jadi jangan suka membanggakan laki-laki lain di depannya. Karena dia ingin hanya dia laki-laki terbaik dimatamu.

> Pria itu suka cemburu...
Jangan dibilang hanya wanita yg pencemburu, pria sebenarnya 'lebih' pencemburu, hanya terkdanng dia memendamnya dalam hati, dan mengalihkan pada hal-hal lain, (misalnya, ada laki-laki lain yang sering melirikmu, maka dia akan segera mengajakmu menjauh dari tempat itu, karena dia cemburu)

> Pria itu suka dipuji...
Jangan cakap wanita saja yang butuh pujian, pria pun tak kalah 'ingin'. Lihat saja betapa antusiasnya dia bercerita tentang pengalamannya di kantor, tentang usulannya yang di acc pimpinannya, karena dia ingin kau tahu bahwa dia hebat.

> Pria itu liar dan kasar...
Jangan kaget jika saat dia lagi kesal, kadang dia dengan sengaja meletakkan barang dgn keras, karena dia ingin kau tahu bahwa dia lagi punya masalah, atau ada yang tidak disukainya. Jangan balas kekasarannya dengan kemarahan, tapi tetap saja dengan lembut kau bereskan. Saat sendiri berdua, tanyakan baik-baik. Maka dia akan menumpahkn segala uneg-unegnya.

> Pria itu suka menjadi no 1...
Saat dia membutuhkan sesuatu, maka dahulukan lah dia, meskipun kau lagi sibuk dengan satu pekerjaan, karena dia akan merasa tidak diperhatikan.

> Pria itu bayi besarmu yang suka merajuk...
Apalagi saat dia bicara, jangan coba-coba kau sibuk dengan HP mu, dia akan sangat tersinggung karena merasa diabaikan. Saat tidur, jangan coba-coba kau membelakangginya saat dia belum pulas tertidur, dia akan merasa kau lagi tidak suka didekatnya. Saat dia makan, temanilah. Meskipn kau masih kenyang. Karena dia akan merasa sangat sendiri jika makan, tapi tak ditemani dan dilayani.

> Namun pria itu adalah PENCINTA SEJATI...
Jika hatinya sudah memilih untuk mencintaimu, maka dia akan lakukan apapun untuk membahagiakan orang yang dicintainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar